Senin, 09 November 2015

JURUS MENGHADAPI US/UN DENGAN MUDAH ?...INI BUKU SAKTINYA !



BUKU SAKTI MENGHADAPI US/UN

     Buat adik-adik yang sudah dikelas akhir VI SD, IX SMP dan XII SMA tidak lama lagi akan menghadapi US/UN 2016. Ujian Nasional sering dianggap sebagai momok yang menakutkan. banyak yang dag dig dug menjelang Ujian Nasional ini, ada yang giat belajar ada pula yang sibuk memikirkan bagaimana caranya menyontek nanti. Para gurupun tidak kalah sibuk menyampaikan materi pada anak didiknya dengan harapan bisa lulus semua.

     Bagi siswa yang giat belajar mulai dari kelas pertama, Ujian Nasional ini bukanlah hal yang menakutkan, karena soal-soal yang diberikan bukanlah soal dengan materi baru, karena soal US/UN berdasarkan kisi-kisi. Walaupun begitu, masih banyak siswa yang takut dan grogi menghadapinya.

     Nah, disini kakak akan berikan tips dan rahasia agar menghadapi US/UN dengan rasa percaya diri yang besar.

Tips menghadapi US/UN adalah belajar :
1. Perbanyak Membaca dan Memahami
2. Membuat Rangkuman setiap Judul Pelajaran
3. Banyak berdiskusi dengan teman dan guru
4. Banyak-banyaklah berdoa agar Allah SWT beri kemudahan.
5. Perbanyak berlatih Soal
6. Mengikuti Try Out agar mengetahui tingkat penguasaan materi.

Berlatih soal adalah penting untuk memupuk kebiasaan dan kemampuan agar tidak canggung dan takut, seperti kata pepatah 'ala bisa karena biasa'.

Melatih kebiasaan dengan soal-soal US/UN ini kakak akan berikan rahasia buku saktinya. yaitu Buku Sukses US/UN 2016 SD,SMP,SMA cetakan Penerbit Yudhistira.


     Apa sih alasannya merekomendasikan Buku Sukses US/UN 2016 SD,SMP,SMA cetakan Penerbit Yudhistira ini?  Alasannya adalah... kasih tau gak ya..?? he he he..

     Ini nih alasannya : Karena Buku Sukses US/UN 2016 Yudhistira ini disusun sesuai dengan Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor : 0035/P/BNSP/IX/2015 tentang Kisi-Kisi Soal Ujian Nasional Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah.


Jadi...sudah pastilah Buku US/UN 2016 Yudhistira ini sesuai dengan Kisi-Kisi Ujian Nasional tersebut, yaitu :
  • Dalam pengembangan dan perakitan soal US/UN disusun berdasarkan kreteria pencapaian kompetensi lulusan, standar isi dan kurikulum yang berlaku.
  • Disusun dengan mempertimbangkan lingkup materi yang sama pada Kurikulum 2006 dan Kurikulum 2013.
  • Menggambarkan kedalaman dan keluasan Materi serta level kognitif yang diukur. 
     Nah..tunggu apalagi..buat adik-adik segera dong miliki bukunya..agar Ujian Nasional tak lagi menakutkan. Untuk bapak dan ibu guru yang ingin melihat dan memetakan kemampuan siswanya kita akan berikan Try out secara mandiri disekolah dengan GRATIS !!.


Ayo...bangun kehebatan pada dirimu dan buat ayah ibumu bangga...bersama Buku Sakti yudhistira Buku Sukses US/UN 2016. (fyt)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar