Kamis, 03 April 2014

PENERBIT YUDHISTIRA SIAP KURIKULUM 2013


Memasuki kurikulum baru 2013 ini yang mana mau tidak mau, suka tidak suka setiap sekolah di seluruh Indonesia wajib menerapkan kurikulum baru tersebut. Meskipun kita mengetahui masih banyak kekurangan dan ketidak pahaman para pendidik dalam penerapan kurikulum tersebut dan juga jenis buku yang bagaimana yang harus digunakan oleh siswa dan guru, ditambah lagi dengan keterlambatan pendistribusian buku-buku kemendikbud yang sampai saat ini menjadi penantian sebagian besar sekolah-sekolah di Indonesia.

Penerbit Yudhistira yang memiliki visi dan misi untuk mendarmabaktikan diri pada dunia buku telah mempersiapkan buku-buku yang bermutu dalam menyambut kedatangan kurikulum baru 2013 untuk mendukung proses belajar mengajar disekolah di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu Penerbit Yudhistira juga mensponsori banyak seminar-seminar dan pelatihan tentang Kurikulum Baru tersebut.

Untuk penerapan Buku Seri Tematik untuk Sekolah Dasar dan Madrasah contohnya, Yudhistira dari tahun Ajaran 2013/2014 telah mencetak Seri Tematik SD/MI  untuk kelas 1, 2, 4, 5 dan kelas 7 da 8 SMP juga kelas 10, 11 SMA termasuk juga buku-buku Peminatan MIPA dan IPS untuk jenjang SMA.
Dan Yudhistira telah mencetak sesuai dengan Kurikulum 2013 dan siap untuk memasok kesekolah-sekolah seluruh Indonesia.

Keseriusan dalam mendukung Program Pemerintah untuk kurikulum baru ini telah di ditunjuk oleh Yudhistira dengan mengirimkan stok-stok buku barunya keseluruh kantor cabang pemasarannya di Indonesia termasuk Kekantor Yudhistira Perwakilan Kisaran yang beralamat di Jalan Meranti No. 14B Kisaran, Kab. Asahan - Sumut.

"Lengkapnya pruduk buku kurikulum 2013 yang telah disiapkan Kantor Pusat Yudhistira di Ciawi kepada kami sangat mempengaruhi semangat jual kami" kata Kepala Perwakilan Yudhistira Kisaran Bpk. Fery Tarigan. "Dan semangat ini juga yang menjiwai kami agar lebih serius bekerja" kata Marwan hendri dan Rahmad Zein Siregar yang menempati posisi Sales/Marketing "Bekerja jadi lebih asyik walaupun sering lembur" tambah Wila dan Shinta yang bertugas sebagai Akunting dan Inventori ini.

Selain harga yang lebih murah dari harga kompetitor juga kualitas buku dan isi yang baik dan yang pasti  LEBIH SIAP dengan STOK BUKU kurikulum 2013 yang cukup untuk melayani dengan hati dan menjaga komitmen dengan konsumen....SUKSES ...!!(fyt)

1 komentar:

  1. terimakasih atas bukunya. dengan buku itu saya dapat dengan mudah memahami pelajaran

    BalasHapus